Posted by : Unknown 14 Nov 2013

Sebenarnya banyak sekali yang ingin aku ceritakan.

Tapi.. kembali hanya tarian tanganku yang berhasil mengukirnya tidak lidah dan bibirku.

Sekarang pun, banyak sekali yang ingin kepalaku ceritakan, tapi jari-jariku sulit sekali merangkaikan hurufnya.

Dan saat ini kepalaku berpikir tentang banyak hal, tapi hanya hatiku yang bisa membacanya.

Agh.. rumit sekali..

Dan entah kenapa bayangan yang itu-itu saja yang selalu hadir di mataku.

Kenapa mengungkapkan cinta harus serumit itu?

Padahal cinta itu simpel sekali.

Dan lagi lagi aku kehilangan kata apa yang harus aku tulis.




{ 2 komentar ... read them below or Comment }

  1. Cinta memang sering membuat seseorang secerewet dan sepintar apa pun, bisa kehilangan kata-kata.

    ReplyDelete
  2. ahh... tersanjung sekali saya, terimakasih telah berkenan berkunjung serta berkomentar.. saya penyuka tulisan anda. :)

    ReplyDelete

Dhea X. Near

Dhea X. Near
Me

About Me

Gue Dhea,Pecinta sajak, Penyuka Dream Theater, Fans Manchester City, seorang konsultan komputer, calon penulis berbakat, seorang calon bisnisman, calon ayah yang baik, dan calon profesor. (aaaamiinn) :D

Followers

Katakan saja!

Contact Me:

Email: dheax.near@gmail.com
Email 2 : big.trouble.generation@gmail.com
Twitter : @dheaxnear
Facebook : Dhea X. Near

Popular Post

Dea Yusuf. Powered by Blogger.

ups

No Copy

- Copyright © Duniaku, Duniamu, Dunia kita - Metrominimalist - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -