Posted by : Unknown 11 Sept 2013

hafwuhh... Males banget!
Gue mau.... nulis. iya nulis. tapi.. gue ga tau lagi blank. seakan kosong dan hampa dalam angkasa (Halah..)
akhirnya gue tau apa yang harus gue tulis. hahha..

Akhir-akhir ini ada isu sosial yang menyangkut tentang seorang penyanyi Dangdut berinisial Z.G atau Zaskia Gotik. (inisial apanyyyaaa? -__-")
agak gosip, sih sebenernya. jarang-jarang kan gue ngegosip.. yuk capsus.. yuk yah yukkk~

jadi gini ceritanya, Zaskia gotik yang akhir-akhir ini gue baru tau kalo nama itu adalah samaran.. iya SAMARAN! JENG!! JENG!! JENG! kaget kann~ pasti kaget deh. ga mungkin ga kaget.. (hening..)
nih Biodata aslinya:


  • Nama Asli : Syurkianih
  • Nama Populer : Zaskia Gotik
  • Tanggal Lahir : 27 April 1990
  • Tempat Lahir : Bekasi
  • Nama Ayah : Sosih 
  • Nama Ibu : Jumainah

oke next, jadi beberapa waktu lalu si Z.G ini telah dilamar oleh seseorang yang entah kenal di mana, karna dia juga belum sempet ngenalin ke gue (oke itu ga perlu) tiba-tiba langsung niat ngajakin kawin gitu~ :3
Siapa sih Pria jentelmen, smart, intelektual dan menawan seperti kuda membawa pangeran putih? ternyata manusia itu berinisial Vicky prasetyo (inisial lagi??).
asal Lo tau, ini juga bukan nama aslinya dia. Nama Asli mas Vicki P ini adalah Hendriyanto. OMG! Palsu!

Oke. Lanjut!

Mungkin dalam pikiran si Z.G ini Romantis banget nih cowok langsung ngajak gue ke pelaminan, udah ganteng, tajir, bawa mobil, bawa bakiak (apa-apaan ini?), bawa selendang, bawa ayam dan juga kemenyan (ngapain, sih?). nah singkat cerita Si Tampan dan si Cantik ini mengadakan acara lamaran,semacam acara sebelum nikahan (lo pasti baru tau kan?) yang sejatinya ga perlu mewah-mewah amat. akan tetapi si cowok nya ini dengan tanpa tedeng aling lamaran dengan sangat MEWAAAHHH banget.. banget banget.. gue nambahin 3 kali karna emang mewah banget, banget banget (sori gue nambahin, kebiasaan). Bayangin aja, saking mewahnya, acara lamarannya di Hotel. dan menghabiskan dana 300 jutaan lebih. ckckck.. (bisa beli kerupuk kemplang berapa bungkus, ya?). sang Wanita dengan pakaian yang WAH! dan sang Pria dengan kuda Putihnya (kayanya ga pake kuda, deh? *mikir). Begitu mempesona layaknya Raja dan Ratu. Terus? udah? ceritanya udah sampe situ? gitu aja?
Nggak! ternyata sang Raja katanya sih baru sehari ngelamar, langsung diputusin.. Mengapa? Why? How?   (puk-puk, sabar ya Vicky, lo emang payah). alasannya sih katanya sehari setelah tunangan itu.. dia dapet banyak aduan dari beberapa pihak yang KATANYA pernah ditipu sama itu Pangeran yang membawa kuda putih di kepalanya (Ternyata Vicky, kamu Domba berbulu Bule, Keriting lagi) dan ada beberapa kata yang ngetrend setelah Vicky tampil hanya beberapa waktu saja di TV. baru tampil bentar aja udah terkenal banget tuh si Vicky. jadi pas waktu wawancara dengan salah satu stasiun Kereta api swasta, dia mengeluarkan beberapa Statement yang bisa di ajukan untuk masuk sebagai "Tatanan Bahasa Baru" dalam Kamus Besar Manusia-Manusia In-Telek (KBMMIT). Kurang lebih seperti ini:
"tetap. diusiaku saat ini ya.. TWENTY NINE MY AGE ya, tapi aku masih tetap merindukan apresiasi karena BASICLY ya aku seneng, seneng musik gitu walaupun KONTROVERSI HATI aku menunjukan kepada KONSPIRACY KEMAKMURAN yang kita pilih ya.. Gak, kita belajar ya, apa ya.. HARMONISISASI dari hal terkecil sampai terbesar. Aku pikir kita tidak boleh ego terhadap satu kepentingan dan KUDETA apa yang kita menjadi keinginan. Dengan adanya hubungan ini bukan mempertakut, bukan mempersuram STATUSISASI kemakmuran keluarga dia gitu, tapi menjadi CONFIDENT, tapi kita harus mensiasati kecerdasan itu untuk LABIL EKONOMI kita tetap lebih baik dan aku sangat bangga

Nah! Lo liat sendiri, Kan? betapa bahasanya itu sangat In-Telek sekali! mana ada ilmuwan-ilmuwan yang berbicara serupa itu. dan akhirnya sang Putri malu pun galau. tidak tahan dengan kelakuannya itu dia memutuskan untuk mengakhiri bahkan SEHARI setelah pertunangan. Super sekali. oiya gue juga ngutip dari beberapa berita ternyata dia memang sudah banyak makan korban.

Para wanita yang mengaku sebagai korban Vicky Prasetyo, seperti Camellia Gomez, Camel Petir, Deasy Kitaro, Dewinta Bahar dan Ade Nurul juga mengaku bersyukur karena Zaskia telah memutuskan hubungan pertunangannya dengan Vicky Prasetyo.
ahh..ternyata Artis ketipu juga sama bang Vicky. jadi kesimpulan dari cerita gue, atau bisa dibilang ngawurnya gue.. sebenernya ga ada sih. gue juga ga tau kenapa tiba-tiba gue ngegosip. pasti ada yang bajak blog gue. siapa dia? gue gak tau. lo mau tau? gue aja ga mau tau. oke sip. sekian Bzzt.. bzztt..

{ 1 komentar ... read them below or add one }

Dhea X. Near

Dhea X. Near
Me

About Me

Gue Dhea,Pecinta sajak, Penyuka Dream Theater, Fans Manchester City, seorang konsultan komputer, calon penulis berbakat, seorang calon bisnisman, calon ayah yang baik, dan calon profesor. (aaaamiinn) :D

Followers

Katakan saja!

Contact Me:

Email: dheax.near@gmail.com
Email 2 : big.trouble.generation@gmail.com
Twitter : @dheaxnear
Facebook : Dhea X. Near

Popular Post

Dea Yusuf. Powered by Blogger.

ups

No Copy

- Copyright © Duniaku, Duniamu, Dunia kita - Metrominimalist - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -